Web Site Hit Counters

sejak 6 April 2008

My Photo
Name:
Location: Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, Indonesia

Saya dilahirkan di Tainan, Taiwan pada hari Jum'at tgl. 24 Maret 2006. Feri Adriyanto dan Supriyani adalah orang-tuaku. Kakakku yang cakep namanya Yusuf Athallah Adriyansyah







Saat menunggu kelahiranku di Tainan

Perjalanan pertama kali ke Taiwan

Bermain di Taman Pintar




Bapakku - blog staff UNS
Bapakku - blogspot
Kampus Bapak di Solo
Kampus S3 Bapak di Taiwan
Kelas IIC - SDIT Alam NI Jogja
Mas Yusufku
SDIT Alam Nurul Islam
TKIT Nurul Islam Jogja
Teh Nasywa
Majalah Ayah Bunda
Majalah Bobo
Majalah Ummi
Google


Blogger

FinalSense

Yahoo

blog-indonesia.com

Add to Technorati Favorites

Dek Yunus Bobo Kecapekan

Hari itu, sehabis mengantar Mas Yusuf main di Taman Pintar Jogjakarta, dek Yunus kecapekan.....badan rasanya pegal semua karena dek Yunus harus lari-lari mengikuti teman2 yang lain di sana.......yang dek Yunus rasakan paling pegal adalah bagian kaki...hehehe.....
Wah, pokoknya ramai di Taman Pintar itu ! Kata bapakku, Pemerintah Kota Jogjakarta dengan dimotori oleh Bapak Walikota Jogjakarta dan tentu saja atas dukungan penuh Ngarso nDalem telah membangun sebuah tempat yang dulunya digunakan untuk kios-kios buku Shoping.

Saking penatnya, sehabis mandi sore yang seharusnya dek Yunus rasakan lebih segar tp masih capek..........teman-teman bisa lihat dari sorot mata dek Yunus ! kelihatan capek dan nguantuk ! Meskipun tidak ketinggalan satu botol Nutri Sari segar untuk memulihkan tenaga, tapi koq masih capai ya ? ehhh.....dek Yunus koq gak malu ya ! tuch keliahatan gak pakai baju, baru pakai pampers saja .......wah tapi perutnya kelihatan endut ya....habis maem sih !.
Akhirnya selesai lengkap pakai baju yang bapak belikan dari Taiwan, dek Yunus mencoba untuk bermain lagi, tp koq masih lemes ya ! Coba dech pelan-pelan bangun......sambil nunggu ibu nyiapkan makan sore sebab kata ibu biasanya kalau habis maem sore, kmd sholat maghrib...dek Yunus sudah gak kuat lagi utk tidur hehehe.

Yach betulkan, ini dek Yunus sudah bobo...............tuch kelihatan angler banget saking capainya. Biasanya nunggu ibu buatin susu anget dulu sebelum dek Yunus bobo, tapi ini sudah berat banget mata ini.
Kata ibu sih dek Yunus memang kalau siang selalu gerak, tidak pernah anteng....lari kesana-kemari.......selain dek Yunus yang capai, ibu juga merasa capai lho ! tapi ibu selalu dengan sabar menemaniku bermain dan mengajarkan banyak hal. Ibuku sayang banget sama dek Yunus. Makasih ya Bu !
0 Comments:

Post a Comment

<< Home