Web Site Hit Counters

sejak 6 April 2008

My Photo
Name:
Location: Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, Indonesia

Saya dilahirkan di Tainan, Taiwan pada hari Jum'at tgl. 24 Maret 2006. Feri Adriyanto dan Supriyani adalah orang-tuaku. Kakakku yang cakep namanya Yusuf Athallah Adriyansyah










Bapakku - blog staff UNS
Bapakku - blogspot
Kampus Bapak di Solo
Kampus S3 Bapak di Taiwan
Kelas IIC - SDIT Alam NI Jogja
Mas Yusufku
SDIT Alam Nurul Islam
TKIT Nurul Islam Jogja
Teh Nasywa
Majalah Ayah Bunda
Majalah Bobo
Majalah Ummi
Google


Blogger

FinalSense

Yahoo

blog-indonesia.com

Add to Technorati Favorites

Bermain di Taman Pintar
Hari Sabtu, 14 Juli 2007, saya dan bapak-ibuku berencana pergi ke Taman Pintar Jogja. Tahukah teman2 bahwa Taman Pintar ini adalah suatu tempat yang sangat istimewa bagi warga Jogja dan sekitarnya. Hal ini disebabkan tempat tersebut berisi berbagai sarana hiburan yang mendidik. Hampir setiap hari taman tersebut selalu dikunjungi oleh warga. Apalagi di hari libur, teman2 bisa menyaksikan sendiri bagaimana ramainya taman tersebut.
Perlu saya sampaikan pada teman2 bahwa masuk ke taman ini gratis alias tidak dipungut bayaran. Kecuali kalau teman2 berkeinginan masuk ke wahana-wahana lain maka teman2 harus membeli tiket masuk. Lho lantas darimana pihak pengelola menutup biaya operasional? menurut yang saya dengar bahwa pengelola mendapatkan pemasukan dana dari sponsor.
Saya sangat senang sekali bisa pergi sama bapak-ibuku. Kebetulan Mas Yusuf tidak ikut. Kalau tidak salah Mas Yusuf sedang ada acara di sekolahnya. Jadi hanya bertiga saja pergi ke taman tsb. Begitu datang pertama kali saya langsung lari-lari di arena yang luas. Apalagi melihat banyak sekali teman2 sebayaku yang sedang bermain di sana.

Wah sungguh ramai. Saya mencoba memukul beberapa alat yang mirip rebana yang terdiri dari berbagai macam ukuran, shg bunyinya pun beragam jenisnya. Asyik lho ! Sebenarnya dengan di Taman Pintar ini selain sebagai sarana hiburan juga ada sarana belajarnya terutama sains yang akan mendukung kurikulum pendidikan. Juga dapat memotivasi anak dan generasi muda untuk mencintai sains dan dapat membantu guru dalam mengembangkan pengajaran di bidang sains. Asyik khan teman2 !!!
Di tempat ini pula saya mencoba menikmati lingkungan atau alam desa. Di situ ada kerbau, sapi dan bbrp miniatur alam. Saya mencoba duduk di sebuah dangau yang biasa digunakan Pak Tani saat beristirahat. Wah udaranya sejuk ! saya hampir saja tertidur........untuk mengurangi rasa kantuk karena saking sejuk dan semilirnya angin, ibuku memberikan mainan dan makanan.....hehehe makasih Bu !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home